Prokompim Karanganyar

KAMPANYE DESA/KELURAHAN SIAGA SEHAT JIWA KABUPATEN KARANGANYAR

KAMPANYE DESA/KELURAHAN SIAGA SEHAT JIWA KABUPATEN KARANGANYAR

KAMPANYE DESA/KELURAHAN SIAGA SEHAT JIWA KABUPATEN KARANGANYAR

KARANGANYAR-Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M. didamping Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Christanto, S.E., Anggota Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah Kota Surakarta dan Kepala OPD Kabupaten Karanganyar menghadiri acara Kampanye Desa/Kelurahan Siaga Sehat Jiwa bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. (4/11/2021)

Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Karanganyar, Ibu Purwati, S.K.M.,M.Kes menyatakan bahwa kegiatan  Kampanye Sehat Jiwa  melalui Desa/ Kelurahan Siaga Sehat Jiwa  (DSSJ) ini diharapkan  akan terwujud komitmen  bersama seluruh stake holder  untuk mendukung  terbentuknya dan terlaksananya  desa/ Kelurahan  Siaga Sehat Jiwa  secara berkesinambungan  di seluruh wilayah Karanganyar

Dalam Kesempatan ini Bupati Karanganyar, Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar, Camat Tasikmadu dan Kepala Desa Wonolopo Kecamatan Tasikmadu menandatangani Komitmen bersama mewujudkan Kabupaten Karanganyar Sehat Jiwa pada tahun 2023.

 

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M. menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Kampanya Sehat Jiwa melalui Desa/ Kelurahan Siaga Sehat Jiwa  (DSSJ) tersebut.

“hari ini, deklarasi komitmen bersama untuk menumbuhkan Desa/Kelurahan Siaga Sehat Jiwa secara umum semua warga masyarakat tidak malu untuk melaporkan keluarganya yang orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Pemerintah memberikan dukungan penuh terhadap Kampanye Desa/Kelurahan Siaga Sehat Jiwa dan mudah-mudahan jiwa masyarakat kita selalu sehat, bergembira, produktif dan menyenangan. Semoga Allah SWT selalu diberikan sehat, semangat, produktif dan senyum itu sedekah yang luar biasa membuat energi kita jauh lebih produktif dan positif.” tutur Bupati Juliyatmono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *