Prokompim Karanganyar

KUNJUNGAN DEPUTI BIDANG PELAYANAN PUBLIK KEMENPAN RB DI KABUPATEN KARANGANYAR

KUNJUNGAN DEPUTI BIDANG PELAYANAN PUBLIK KEMENPAN RB DI KABUPATEN KARANGANYAR

KUNJUNGAN DEPUTI BIDANG PELAYANAN PUBLIK KEMENPAN RB DI KABUPATEN KARANGANYAR

KARANGANYAR–Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Prof.Dr.Diah Natalisa,MBA melakukan Kunjungan di Kabupaten Karanganyar pada hari Jum’at, 29 Oktober 2021. Kedatangannya diterima oleh Bupati, Wakil Bupati, Kapolres Kapolres Karanganyar, Kajari Karanganyar, Sekretaris Daerah dan Kepala Perangkat Daerah di Ruang Anthorium RD. Bupati Karanganyar.

Bupati Karanganyar Drs.H.Juliyatmono,M.M, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Prof.Dr.Diah Natalisa,MBA di Kabupaten Karanganyar, berharap kehadiran beliau dapat memberi masukan, arahan dan menyemangati Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam mempersiapkan Mal Pelayanan Publik.

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Prof.Dr.Diah Natalisa,MBA, menyampaikan bahwa MPP ini dapat memangkas birokrasi dalam proses perizinan   usaha menjadi lebih cepat dan mudah, sehingga akan berdampak pada peningkatan peringkat Indonesia dalam rangka Ease of Doing Business (EoDB). Beliau juga memberikan apresiasi kepada  Pemerintah Kabupaten Karanganyar karena bisa  membangun gedung baru,

“Tidak  banyak daerah yang bisa membangun gedung baru, tidak banyak daerah yang bisa  melakukan akselerasi didalam kondisi pandemi COVID-19″ ucapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *